Hadapi Cilegon United, PSS Tanpa Toni Yuliandri

Editor: Ivan Aditya

SLEMAN, KRJOGJA.com – PSS Sleman bakal menjalani laga perdana babak 16 besar Liga 2 2017, Rabu (20/09/2017) malam melawan Cilegon United. Kemungkinan besar, Super Elang Jawa bakal kehilangan salah satu pemain asli DIY yakni Tony Yuliandri yang mengalami cidera lutut beberapa waktu lalu.

Manajer PSS dr Arif Juliwibowo kepada wartawan Senin (18/09/2017) mengungkap lutut Tony baru akan diperiksa lebih lanjut untuk memastikan seberapa parah cidera tersebut. Tim dokter pun bakal melakukan scan MRI untuk mengetahui detail cidera tersebut.

"Hari ini dia (Tony) menjalani MRI melihat cedera di lututnya. Kalau ligamen kena maka akan dioperasi dengan pemulihan tiga bulan," ungkap dr Arif.

Tim dokter menurut Arif juga mengungkap bila cidera ligamen yang dialami Tony, maka dipastikan pemain asli Gunungkidul yang pernah membela PSIM bakal absen hingga akhir musim. "Jika memang ligamen maka Tony bisa absen hingga akhir kompetisi, karena butuh waktu untuk penyembuhan sekaligus recovery," sambungnya.

Kekuatan PSS sendiri hampir pasti bertambah setelah satu pemain muda asal Barito Putra, Agi Pratama merapat. Striker yang di babak penyisihan memperkuat PSPS Pekanbaru ini telah tiba di Sleman dan menjalani latihan bersama skuad Super Elja.

"Tapi keputusan akhir tetap di Coach Freddy dan nanti masih dilihat langsung kemampuannya, apalagi di klub sebelumnya (PSPS) juga jarang diturunkan. Meski demikian kami meyakini pemain ini cukup berbakat dan bisa mengangkat tim," ungkapnya lagi.

PSS sendiri tergabung di Grup A bersama tim yang cukup kuat di babak 16 besar yakni Cilegon United, PSPS Pekanbaru dan Persis Solo. Grup tersebut terhitung berat karena tiga tim lain memiliki torehan prestasi cukup baik selama babak penyisihan grup. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI