Hadapi Malaysia, Timnas Panggil 25 Pemain

JAKARTA (KRjogja.com) – Menghadapi timnas Malaysia dalam laga uji coba yang akan digelar di Stadion Manahan Solo, pada 6 September 2016, pelatih Alfred Riedl akan memanggil 25 pemain hasil seleksi tahap pertama dan tahap kedua. Mereka akan dikumpulkan beberapa hari jelang laga persahabatan internasional tersebut dihelat.

"Pada laga uji coba tersebut kami akan memanggil sekitar 23 atau 25 pemain. Pemain yang kami panggil kami pilih setelah saya meeting bersama tim pelatih," ujar Riedl , Kamis atau Jumat besok." ujar Riedl seperti dilansir di laman pssi.org.

Menurut Riedl, dari laga uji coba tersebut pihaknya akan  bisa meihat tim Indonesia akan berada di level mana meskipun Piala AFF 2016 masih cukup lama. "Kami juga akan terus memantau perkembangan pemain saat kembali ke klub masing-masing yang tengah berlaga di Indonesia Soccer Championship," ujarnya.

Pelatih asal Austria ini mengapresiasi komitmen dan kedisiplinan pemain yang diperlihatkan selama seleksi tahap kedua di Stadion Pakansari Bogor yang berakhir pada 17 Agustus 2016.  "Banyak pemain muda di gelombang kedua ini, saya lihat mereka punya kemauan keras dan pantang menyerah," kata Riedl. Riedl mengaku puas melihat penampilan seluruh pemain yang berjumlah 23 orang. (Fon)

 

BERITA REKOMENDASI