Hadapi Persiba, PSIM Jajal Tujuh Pemain Baru

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – PSIM dipastikan diperkuat tujuh pemain anyar saat menjamu Persiba Balikpapan, Kamis (22/08/2019). Surat pengesahan dari PT LIB sudah diterima, Rabu (21/08/2019) dipastikan Witan Sulaiman cs bisa diturunkan pelatih Aji Santoso.

CEO PSIM Bambang Susanto mengungkap pihaknya sudah menerima keputusan pengesahan tersebut pagi tadi. “Sudah, tujuh pemain sudah disahkan dan bisa dimainkan lawan Persiba,” ungkap Bambang usai menyaksikan offisial training PSIM di Mandala Krida.

Syaiful Indra Cahya, Witan Sulaiman, Hendra Wijaya, Sutanto Tan, Nugroho Fatchurohman, Saldy Amirudin dan Mahrus Bahtiar dipastikan tampil di laga Kamis sore nanti. Namun, pelatih Aji Santoso mengatakan belum pasti menurunkan seluruh pemain baru di laga perdana putaran kedua.

“Tujuh bisa main tapi kemungkinan saya tidak akan turunkan mereka sejak awal karena saya tidak mau ambil resiko. Saya melihat progres mereka (pemain baru) mulai bisa menyesuaikan diri meski tetap butuh waktu,” ungkap Aji.

Kemungkinan besar Aji tetap akan memasang Hisyam Tolle di posisi bek tengah bertandem dengan Hendra Wijaya. Di bek kanan Syaiful Indra bakal dimainkan bersama Aditya Putra Dewa di sisi kiri.

Di tengah Raymond Tauntu kemungkian besar tetap akan mengisi pos pivot dengan dua pemain lincah Ichsan Pratama dan Witan Sulaiman di belakang El Loco Gonzales. Di posisi winger (flank) kemungkinan besar Rossi Noprihanis tetap dimainkan dengan Saldy di sisi lainnya. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI