Hadapi Persija, Persipura Tunggu Kondisi Terakhir Boaz

Editor: KRjogja/Gus

SOLO (KRjogja.com) – Sebagai Ikon Persipura, Boaz Salossa diupayakan tetap akan diturunkan saat menghadapi tuan Persija Jakarta dalam putaran kedua Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 di stadion Manahan, Sabtu (10/9) sore.

 

Saat menggelar latihan resmi Boaz terlihat latihan sendiri. Striker Persipura itu baru saja memperkuat timnas Indoensia saat menghadapi Malaysia.
Asisten pelatih Persipura Tony Ho berharap Boaz bisa main. "Tapi tim pelatih sebelumnya akan menanyakan kondisi fisik Boaz. Kalau Boaz siap, tidak ada alasan bagi tim pelatih untuk tidak menampilkan di laga penting tersebut. Harus diakui Persija tim yang memiliki materi pemain berkualitas. Persipura harus berjuang keras untuk bisa meraih kemenangan," katanya di Balai Persis Solo, Jumat (09/9).

Sementara pelatih baru Persija, Muhammad Al Haddah meminta  kepada pemainnya tampil penuh semangat. Ia tidak mematok target muluk mengingat Tim Mutiara Hitam adalah tim kuat dan bertabur bintang. "Kami tim pelatih nggak mau target muluk. Ini biar pemain dapat bekerja maksimal, main lepas demi hasil terbaik," katanya.

Mamak akan mengandalkan pemain pilarnya, seperti saat sukses menahan tuan rumah Semen Padang. Hasil draw 0-0 di Stadion Haji Agus Salim, menjadi modal yang sangat berharga bagi Gunawan Dwi Cahyo dan kawan-kawan. (Qom)

BERITA REKOMENDASI