Hadapi Persikama, Persipa Bawa Pemain Baru

PATI, KRJOGJA.com – Persipa akan membawa tambahan tiga atau empat  pemain baru untuk menghadapi tuan rumah Persikama di Magelang, Minggu (4/8). 

"Pemain baru berasal dari Makasar, Mamuju, Mojokerto dan Balikpapan," ungkap Pelatih Kepala Persipa, Rudy Eka Priyambada, Kamis (1/8).

Diakui coach Rudy Eka Priyambada, ada beberapa pemain lama yang harus ditinggal, dan digantikan pemain baru. "Maka kita ambilkan pemain baru yang mampu mengawal daerah tengah, dan pemain depan untuk mendobrak pertahanan lawan" ujarnya.
     
Dalam pertandingan liga 3 Jateng fase pertama, tim Persipa bermain kurang moncer.  Maka pada leg ke dua yang mulai bergulir awal pekan nanti, harus menjadi momentum Persipa agar lolos bisa masuk ke liga 2 nasional.

Ketika ditanyakan mengenai kesiapan timnya yang ditargetkan masuk ke liga 2, coach Rudy menyatakan optimis akan mampu mencapai target. "Anak-anak punya mental yang kuat" tutur mantan pelatih PS Tira ini.

"Kami tidak ingin berlama-lama main di liga 3. Tahun depan harus bisa masuk liga 2. Dan melaju  ke sepakbola nasional" ucap Ketua Umum Persipa, Saiful Arifin. (Cuk)

 

BERITA REKOMENDASI