Hadapi Playoff, PSIM Pertahankan Pemain

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – PSIM tergabung dalam grup berat bersama PSCS, Persewangi dan Persipur di fase playoff Liga 2. Hal tersebut membuat manajemen harus memutar otak ekstra untuk merealisasikan target bertahan di Liga 2 yang secara tak langsung mengharuskan PSIM memenangkan seluruh laga di fase tersebut.

Manajer PSIM, Agung Damar Kusumandaru mengatakan timnya tak akan melepas satu orang pemainpun di masa jelang playoff yang dimulai 8 Oktober 2017. Pemain yang diincar tim lain macam Rangga Muslim Perkasa pun dipagari agar tak pindah terlebih dahulu hingga musim berakhir.

"Kami masih harus bermain di playoff dan seluruh skuad masih dibutuhkan. Penampilan seluruh pemain sangat baik sehingga tak ada alasan untuk melepas siapapun," ungkapnya kepada KRJOGJA.com, Selasa (19/09/2017).

Kubu PSIM sendiri masih menyisakan empat slot kosong bagi pemain baru khusus untuk menjalani laga playoff nanti. Manajemen pun tak menutup kemungkinan menambah amunisi menjaga peluang lolos dari lubang jarum kedua kalinya di Liga 2.

"Rabu (20/9/2017) besok kami akan rapat dengan pelatih apakah akan menambah pemain atau tidak, slot masih ada empat jadi tak masalah bila memang ingin menambah. Namun jika memang sudah cukup skuad saat ini, pun tidak masalah juga," sambungnya.

Sebelumnya, Rangga Muslim santer dikaitkan dengan tim saudara tua, Persebaya Surabaya di akhir putaran kedua. Sang pemain pun sempat mengungkap ketertarikan menerima pinangan tersebut meski mengakui bakal menyelesaikan terlebih dahulu tugasnya membela PSIM. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI