Hadapi PSS, Indra Sjafri Bakal Mainkan Anak Sleman

Editor: KRjogja/Gus

SLEMAN, KRJOGJA.com – Timnas U-19 bersiap menghadapi PSS di laga ujicoba Sabtu (2/6/2018) malam. Skuad Indra Sjafri pun bertekad memperbaiki performa sembari mencoba pemain-pemain baru yang belum sempat dimainkan saat dijamu Persis Solo beberapa hari lalu. 

Pelatih timnas, Indra Sjafri mengatakan akan menjajal satu pemain asli Sleman, Al Rizqy yang berposisi sebagai center back. Meski belum menggaransi pemain tersebut masuk skuad utama untuk ke Piala AFF Juli 2018 nanti, namun Indra ingin melihat progress eks PSS U-17 tersebut dalam pertandingan resmi. 

“Al Rizqy akan kita coba di pertandingan lawan Sleman, kami ingin tahu apakah dia cukup untuk ikut lagi di TC tahap kedua. Kami ingin melihat pemain-pemain baru yang nantinya bisa melengkapi skuad,” ungkap Indra usai latihan Kamis (31/5/2018). 

Partai melawan PSS sendiri diharapkan Indra berjalan dengan ketat dengan disaksikan ribuan penonton di Stadion Maguwoharjo. “Semoga ramai biar pemain terbiasa dengan suasana pertandingan. Ini penting sekali untuk timnas,” ungkapnya lagi. 

Ujicoba melawan PSS ini merupakan laga kedua timnas U-19 di masa TC tahap pertama setelah sebelumnya melawan Persis Solo. Laga PSS melawan Timnas U-19 sendiri nantinya akan dimulai pukul 20.30 WIB dengan tiket yang bisa dibeli di loket resmi stadion. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI