Hadapi Rans, Ini Skuad PSS yang Dibawa ke Bogor

Editor: Agus Sigit

SLEMAN, KRJOGJA.com – PSS Sleman membawa serta 21 pemain dalam lawatan pekan kedua BRI Liga 1 2022-2023 melawan Rans Nusantara FC, Sabtu (29/7/2022). PSS bertekad mencari ganti poin yang hilang dari laga perdana melawan PSM Makassar di Stadion Maguwoharjo, pekan lalu.

Manajer PSS, Dewanto Rahadmoyo mengatakan timnya menyertakan 21 pemain untuk bertanding di Bogor. Beberapa pemain menurut Dewanto masih belum bisa dibawa lantaran menjalani penyembuhan cidera.

“Beberapa pemain tidak kami bawa seperti Kim (Kurniawan), Saddam (Emirudin) dan (Ibrahim) Sanjaya yang masih pemulihan. Kemudian ada Bagus Nirwanto yang mengalami cedera ketika sesi latihan sehingga kita memilih untuk tidak diikutsertakan agar penyembuhannya maksimal,” ungkap Dewanto, Rabu (27/7/2022) sebelum keberangkatan tim ke Bogor.

Satu rekrutan paling anyar yakni Nurdiyansyah disertakan dalam lawatan ke Bogor kali ini. Begitu pula empat pemain asing yang penampilannya masih mendapat sorotan Sleman Fans.

“Kami memohon doa kepada seluruh pendukung PSS agar perjalanan kami ke Bogor bisa berjalan dengan lancar dan semoga bisa meraih poin di laga melawan Rans,” tandasnya.

Sementara seturut informasi terakhir, suporter PSS bersiap untuk awayday ke Bogor mendukung langkah PSS. Manajemen pun berharap seluruh suporter menaati aturan yang berlaku dan menjaga sopan santun di kota yang disinggahi nanti.

“Untuk teman-teman suporter yang melakukan perjalanan ke Bogor untuk menonton PSS saya menitipkan pesan untuk tetap mematuhi peraturan yang berlaku dan selalu menjaga sopan santun di kota yang disambangi,” pungkas Dewanto. (Fxh)

Berikut 21 pemain yang disertakan ke Bogor :

1. M. Ridwan
2. Try Hamdani
3. Nurdiansyah
4. Tallyson Duarte
5. Jihad Ayoub
6. Rifky Suryawan
7. Syaiful Ramadhan
8. Dedy Gusmawan
9. Marckho Meraudje
10. Dave Mustaine
11. Fandi eko Utomo
12. Wahyu Sukarta
13. Purwaka Yudhi
14. Riki Dwi
15. Ze valente
16. Irkham Mila
17. Boaz Solossa
18. Manda Cingi
19. Komarudin
20. Mychell Chagas
21. Tood Ferre

BERITA REKOMENDASI