Hamili Wanita Penghibur, Pemain Bintang Liga Inggris Syok

KABAR mengejutkan datang dari pentas Liga Inggris. Seorang wanita penghibur bernama Katy Morgan mengaku telah dihamili oleh seorang pesepakbola bintang yang mentas di Liga Inggris. Meski begitu, Morgan tak menyebutkan secara detail nama dari pemain tersebut.

Sebagaimana diwartakan The Sun, Senin (22/6/2020), Morgan mengaku telah melahirkan seorang putra dari hasil hubungan gelapnya dengan seorang pemain bintang Liga Inggris. Sang pemain bintang sendiri disebut telah memesan jasa Morgan selama beberapa kali pada musim panas lalu dengan memberi bayaran sebesar 1.500 poundsterling atau sekira Rp26 juta.

Morgan pun telah memberi tahu langsung kepada sang pemain terkait kehamilannya tersebut. Meski sempat kaget, sang pemain bintang Liga Inggris itu disebut telah menerima kabar tersebut dan dengan senang hati untuk bertanggung jawab. Morgan sendiri mengetahui bahwa sang pemain bintang Liga Inggris ayah dari anaknya itu setelah melakukan tes DNA. Tes dilakukan tak lama setelah sang anak lahir pada Maret 2020

“Dia terkejut ketika saya mengatakan kepadanya bahwa saya hamil dan dia tidak akan percaya bahwa itu adalah bayinya yang saya bawa. Dia merasa hancur saat diberi tahu bahwa dia akan menjadi ayah,” ujar wanita berusia 26 tahun itu.

“Dia sepertinya berpikir itu memalukan, mengetahui beberapa teman pesepakbolanya adalah klien saya juga. Mereka memberinya nomor saya dan mengatakan dia bersenang-senang dengan saya. Dia tidak punya masalah membayar jasa saya,” lanjut Morgan.

BERITA REKOMENDASI