Hanya Karena Kalah Main ‘Mobile Legend’, Eks Pemain Timnas U-19 Ini Aniaya Pacar

JAKARTA, KRJOGJA.com – Akibat kalah bermain gim (game) Mobile Legend, seorang eks pemain Tim Nasional (Timnas) U-19 menganiaya pacarnya. Pelaku diketahui bernama Alvian Sanyi (21).

Setelah penganiayaan, Tim Tiger Polres Metro Jakarta Utara, telah menangkap Alvian Sanyi, yang juga merupakan pemain Persipura. Dia ditangkap karena memukul kekasihnya Rana Anjani (27) hingga babak belur.

Wakapolres Metro Jakarta Utara AKBP Nasriadi mengatakan, penganiayaan ini diawali karena masalah sepele. Semua bermula saat Alvian diejek oleh teman kekasihnya karena kalah main game Mobile Legend.

“Berdasarkan dari keterangan korban, pelaku kesal dengan korban dan diolok-olok oleh teman korban ketika kalah bermain game online tersebut,” ujar Nasriadi, Selasa (19/1/2021).

Selain persoalan ejekan, mantan kapten Persipura U-19 itu juga kesal terhadap sang kekasih yang kerap memasang foto dengan pakaian terbuka di status WhatsApp-nya.

“Pelaku juga kesal setelah mengetahui korban memasang foto seksi di status WhatsApp-nya. Atas kejadian tersebut, pelaku langsung marah dan memukul korban,” kata Nasriadi.

BERITA REKOMENDASI