Hapidin, Penyerang Baru PSIM Berharap Main Lawan PS HW

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – PSIM resmi mengenalkan Hapidin, sebagai rekrutan baru di musim 2021. Penyerang eks Persibat dan Persis itu berharap bisa dimainkan di laga PSIM kontra PS HW, Senin (04/10/2021) malam.

Hapidin kaya pengalaman bermain di Liga 2, karena pernah membela cukup banyak klub. Tercatat ia sempat berseragam Persibat, PSIS, Persiraja dan Persis Solo.

Hapidin mengakui pilihan berlabuh ke PSIM dilatari keseriusan manajemen melakukan pendekatan hingga meyakinkan hatinya. Hapidin yang sempat berada di Persijap pun akhirnya memilih berlabuh ke PSIM di musim kompetisi ini.

“Hati saya mantap memilih bergabung dengan PSIM. Saya juga tidak menyangka bisa bergabung bersama PSIM, tentunya perasaan saya senang bisa bergabung dengan PSIM,” ungkap pemain kelahiran Bandung ini.

Hapidin mengaku saat ini ia sudah beradaptasi dengan skuad PSIM dan siap apabila nantinya diturunkan dalam laga kontra PS HW. Ia pun bertekad mencurahkan segala kemampuannya untuk membantu PSIM meraih kemenangan.

“Saya ingin membawa tim PSIM lebih baik dari sebelumnya dan membawa PSIM mencapai target yg diinginkan manajemen dan semua pencinta PSIM. Saya sudah beradaptasi dengan teman-teman di PSIM, jadi saya siap,” tandasnya.

PSIM sendiri sudah melakukan latihan malam hari di Stadion Sultan Agung Bantul untuk beradaptasi dengan waktu pertandingan malam pukul 21.00 WIB. Skuad Laskar Mataram bertolak menuju Solo, Sabtu (2/10/2021) hari ini untuk bersiap melakoni laga dua hari lagi. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI