‘Harga’ Dybala Tiba-Tiba Meroket, Apa Sebabnya?

TURIN, KRJOGJA.com – Juventus sepertinya siap kehilangan sang pemain andalan, Paulo Dybala, pada bursa transfer musim panas 2018. 

Akan tetapi, Bianconeri –julukan Juventus– tidak begitu saja melepas La Joya –julukan Dybala– ke klub lain. Seperti diberitakan Daily Mail, Jumat (23/3/2018), Juventus membanderol Dybala di angka 120 juta euro atau sekira Rp2,04 triliun. 

Langkah itu dibuat Juventus setelah menurut laporan Marca, Dybala diketahui baru saja mengadakan dinner atau makan malam dengan pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone.

Hal itu langsung mengindikasikan bahwa Cholo –sapaan akrab Simeone– sedang berupaya membujuk Dybala untuk bergabung dengan Atletico. Simeone ingin menjadikan Dybala sebagai suksesor Antoine Griezmann yang gencar dihubungkan dengan Barcelona dan Manchester United.

Dybala berada di Kota Madrid awalnya untuk berlibur bersama sang keluarga. Dybala mendapat jatah libur karena pada jeda internasional yang berlangsung akhir pekan ini dan awal pekan depan, Dybala tak disertakan pelatih Tim Nasional (Timnas) Argentina, Jorge Sampaoli. (*)

BERITA REKOMENDASI