Hari Bakti PDAM Tirta Sembada Gelar Fun Futsal Mini Game

Editor: Ivan Aditya

SLEMAN, KRJOGJA.com – Dalam rangka Hari Bakti ke-28 tahun, PDAM Tirta Sembada menggelar Fun Futsal Mini Game di Telaga Futsal 3 Depok Condongcatur Seman, Jumat (07/11/2020). Acara Fun Futsal Mini Game yang diikuti karyawan PDAM Tirta Sembada dari beberapa bagian.

Dalam sambutannya Direktur PDAM Tirta Sembada Dwi Nurwata mengatakan turnamen ini bertujuan agar ke depannya seluruh karyawan dapat menjaga kebugaran dan stamina serta imun yang kuat. “Sehingga dalam menjalankan aktivitas bekerja tetap produktif dan PDAM Tirta Sembada menjadi perusahaan daerah milik Pemkab Sleman semakin jaya dan maju,” jelasnya.

Sedangkan Ikhsan Mujtahid selaku koordinator futsal PDAM menjelaskan, para peserta antusias mengikuti kegiatan tersebut. Hal ini terlihat dari jalannya pertandingan yang seru dan penuh semangat, namun tetap menjunjung tinggi sportifitas.

“Hal ini sangat penting agar para karyawan bisa menjaga kebersamaan yang baik agar lebih solid dalam menghadapi segala rintangan-rintangan yang ada di masa pademi,” ujarnya. (Puguh)

BERITA REKOMENDASI