Hariono Resmi Bergabung Bali United

Editor: Ivan Aditya

BALI, KRJOGJA.com – Bali United berhasil merampungkan perekrutan pemain serba bisa Gavin Kwan Adsit dan gelandang bertahan Hariono. Gavin dan Hariono didatangkan manajemen tim untuk mengarungi babak play off Liga Champions Asia dan Liga 1 2020.

Kabar kedatangan kedua pemain ini diketahui dari situs resmi tim berjuluk Serdadu Tridatu. "Kami informasikan Gavin telah resmi bergabung dengan Bali United pada musim kompetisi 2020. Gavin memang masuk dalam skema tim pelatih dan kami lihat Gavin sendiri sangat antusias untuk bermain di Bali yang merupakan tanah kelahirannya," ujar CEO Bali United, Yabes Tanuri.

Bali United akan jadi klub keempat Gavin selama berkarier di Indonesia. Tiga klub lain yang pernah dibela pemuda kelahiran Denpasar itu adalah Mitra Kukar, Borneo FC, dan Barito Putera.

Gavin sendiri sudah tiga musim terakhir berseragam Barito. Ia bermain sebanyak 69 pertandingan dan mencetak sembilan gol.

Sedangkan Hariono sudah lebih dulu resmi jadi bagian Bali United. Gelandang berusia 34 itu direkrut setelah kontraknya tidak diperpanjang oleh manajemen Persib Bandung. (*)

BERITA REKOMENDASI