Harry Kane Sedih Lihat Tottenham Tanpa Dirinya

LONDON (KRjogja.com) – Pemain andalan Tottenham Hotspur, Harry Kane, menyatakan bahwa dirinya merasa sangat sedih tidak dapat bergabung dengan klubnya selama mengalami cedera. Kane terpaksa menepi selama beberapa pekan akibat mengalami cedera engkel.

Pascapulih dari cedera, Kane langsung membuktikan ketajamannya di lini depan The Lilywhites –julukan Tottenham. Melalui gol semata wayangnya di menit 51, Kane berhasil menyelematkan Tottenham dari kekalahan di laga kontra Arsenal.

Kane menjelaskan bahwa dirinya merasa sangat sedih melihat Tottenham harus bermain tanpa dirinya. Ia bersyukur dapat tampil maksimal pada laga kontra Arsenal, beberapa waktu lalu.

“Rasanya sungguh sulit, khususnya di saat tim melewati laga-laga sulit dan tidak mengantongi kemenangan. Saya merasa seperti menyaksikan saya keluar, saya ingin membantu mereka,” jelas Kane, mengutip dari Soccerway, Selasa (8/11/2016).

“Saya berada di sana saat mereka latihan, saya berada di sekitar mereka. Saya sulit mendeskripsikan perasaan saya. Namun saat melawan Arsenal, kami bermain dengan sangat baik. Kami mampu menyaingi mereka,” pungkasnya. (*)

 

BERITA REKOMENDASI