Hasil Pertandingan Serie A Semalam

LIGA Italia pekan ke-21 dibuka oleh dua pertandingan yakni Chievo Verona vs Fiorentina serta AC Milan yang menjamu Napoli. Hasil serupa harus diderita oleh dua tim tuan rumah pada pertandingan semalam.

Chievo Verona yang bermain di kandang harus mengakui keunggulan Fiorentina. Dengan menggunakan pola 3-4-2-1, La Viola –julukan Fiorentina, sukses membungkam tuan rumah tiga gol tanpa balas.

Kekalahan tuan rumah sejatinya sudah tercium sejak menit-menit awal. Pertandingan baru berjalan 18 menit, Cristian Tello sukses membuka keunggulan di menit 18.

Meski unggul dalam serangan, namun Fiorentina harus menunggu cukup lama untuk dapat mencetak gol kedua. Adalah Khouma Babacar yang sukses menggandakan keunggulan di menit 52 melalui titik putih sebelum akhirnya ditutup Federico Chiesa jelang bubaran.

Senada dengan Chievo, AC Milan yang bermain di San Siro harus menerima pil pahit setelah dipermalukan 1-2 oleh Napoli. Bahkan Rossoneri –julukan Milan, sudah tertinggal dua gol saat pertandingan belum genap 10 menit.

Dua gol Napoli Lorenzo Insigne dan Jose Callejon masing-masing di menit enam serta sembilan. Sementara itu pasukan Vincenzo Montela Juraj Kucka pada menit 37. (*)

BERITA REKOMENDASI