Hasil Premier League 2017-2018 Tadi Malam

MATCHDAY ke- 21 Liga Inggris musim 2017-2018 yang dilangsungkan pada Sabtu malam hingga Minggu (31/12/2017) dini hari WIB baru saja rampung. Dari sejumlah pertandingan, terdapat satu pertandingan yang cukup mengejutkan.

Apalagi kalau bukan hasil imbang yang didapat Manchester United ketika menjamu Southampton di Old Trafford. Man United sejatinya mampu mendominasi jalannya laga, namun penyelesaian akhir yang buruk membuat mereka urung mencetak gol di laga itu. Man United harus puas menyelesaikan laga dengan skor kaca mata dengan Southmapton.

Jika Man United kesulitan mencetak gol, Chelsea justru mampu berpesta gol ketika menghadapi Stoke City di Stamford Bridge. Lima gol mampu disarangkan Chelsea ke gawang Stoke melalui aksi-aksi dari Antonio Rudiger, Danny Drinkwater, Pedro Rodriguez, Wiliian Borges, dan Davide Zapacosta.

Hasil negatif juga didapat oleh Everton ketika bertandang ke markas Bournemouth di Vitality Stadium. Everton harus menyerah 1-2 dari kubu tamu. Kekalahan ini pun menjadi kali pertama yang didapat Everton sejak dibesut oleh Sam Allardyce.

Sementara di Vicarage Road Stadium, Swansea City mampu mencuri kemenangan dari kubu tuan rumah, yakni Watford. Swansea mampu menang 2-1 melalui gol dari Jordan Ayew dan Luciano Narsingh, sementar gol semata wayang Watford dihadirkan via aksi dari Andre Carrillo.

Berikut hasil lengkap Liga Inggris 2017-2018 tadi malam WIB:

Bournemouth 2 – 1 Everton

Chelsea 5 – 0 Stoke City

Huddersfield Town 0 – 0 Burnley

Liverpool 2 – 1 Leicester City

Newcastle United 0 – 0 Brighton & Hove Albion

Watford 1 – 2 Swansea City

Manchester United 0 – 0 Southampton

(*)

BERITA REKOMENDASI