Hattrick, Klopp Puji Salah

BOURNEMOUTH, KRJOGJA.com – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, memberikan pujian untuk Mohamed Salah yang tampil gemilang di laga kontra AFC Bournemouth. Pemain berpaspor Mesir itu sukses mencetak tiga gol untuk kemenangan Liverpool dengan skor telak 4-0.

Salah akhirnya mampu menunjukkan ketajamannya setelah mencetak hattrick perdananya di Liga Inggris pada musim ini. Raihan tiga gol tersebut juga mengantarkan dirinya duduk di posisi teratas dalam daftar pencetak gol terbanyak Liga Inggris 2018-2019 dengan 10 gol.

“Apa pun yang Anda lakukan dalam sepakbola, Anda membutuhkan seseorang untuk menyelesaikannya. Apa yang Mo lakukan dengan dua golnya di babak kedua adalah luar biasa,” ungkap Klopp, mengutip dari laman resmi Liverpool, Minggu (9/12/2018).

Pelatih berpaspor Jerman itu juga memuji cara Salah mencetak gol yang begitu fantastis ke gawang Bournemouth. Ketiga gol yang dicetak pemain berusia 26 tahun itu membuat Klopp merasa kagum. Seperti gol pertama dan ketiga yang begitu terlihat ambisi Salah untuk bisa mengoyak gawang Bournemouth sebanyak mungkin.

“Gol pertama sebenarnya itu sebuah pelanggaran (untuk Liverpool), tetapi dia (Salah) ingin mencetak gol sehingga dia tetap berdiri dan mencetak gol. Itu bukan hasil yang paling mengesankan tetapi saya akan mengatakan itu cukup mengejutkan (untuk kiper Bournemouth),” tambahnya.

“Gol ketiganya juga luar biasa, sungguh. Bagaimana kita mengatur itu dan semua hal menjadi bagus,” pungkasnya. (*)

BERITA REKOMENDASI