Hazard Belum Tunjukkan Tajinya Bersama Madrid, Ini Komentar Ferdinand

MADRID, KRJOGJA.com – Bek legendaris Manchester United, Rio Ferdinand, memberikan komentar soal kiprah Eden Hazard bersama Real Madrid. Ferdinand menilai bahwa Hazard bergabung dengan Madrid di momen yang tidak tepat.

Sebagaimana diketahui, Hazard memang resmi direkrut Madrid di jendela transfer musim panas 2019. Manajemen Los Blancos –julukan Madrid– memboyong Hazard dari Chelsea dengan mahar sebesar 100 juta euro atau sekira Rp1,5 triliun.

Kehadiran Hazard diharapkan untuk bisa menggisi kekosongan yang ditinggalkan Cristiano Ronaldo di skuad Madrid. Akan tetapi, penampilan kapten Timnas Belgia tersebut bersama Madrid sejauh ini belum terlalu menjanjikan.

Bahkan dalam laga Madrid melawan Paris Saint-Germain (PSG) di matchday perdana Grup A Liga Champions 2019-2020, performa Hazard menuai banyak kritikan. Ya, Hazard dinilai gagal menyelamatkan Madrid dari kekalahan 0-3 oleh PSG.

Ferdinand yang mengikuti kiprah Hazard bersama Madrid pun lantas memberikan komentarnya. Menurut mantan bek Timnas Inggris tersebut, Hazard memutuskan bergabung dengan Madrid di waktu yang tidak tepat.

“Saat Anda bergabung dengan klub baru, terutama sebesar Real Madrid, Anda harus menghasilkan hak untuk menjadi pemain yang mendapatkans semua bola, yang mereka anggap sebagai pemain andalan,” jelas Ferdinand, seperti disadur dari Metro, Jumat (20/9/2019).

“Dia harus melakukan sesuatu di dalam latihan-latihan pertandingan dan di pertandingan itu sendiri, agar membuat mereka mau memberi Anda bolanya. Saya takut bahwa dia bergabung Real Madrid di waktu yang salah,” sambungnya.

“Skuad Real Madrid ini sedang menua, mereka bukannya meningkat dan mereka tidak memiliki semangat yang sama saat ini, dan hal itu akan berakibat buruk pada dia, parahnya, dalam jangka panjang,” tuntas pria berusia 40 tahun tersebut.

 

BERITA REKOMENDASI