Hazard Kangen Main Bareng Diego Costa

LONDON (KRjogja.com) – Bintang sepakbola asal Spanyol, Diego Costa, tidak terlihat bersama Chelsea, yang secara resmi masih menjadi klubnya saat ini. Costa sendiri telah ‘hilang’ sejak musim panas 2017 setelah hubungannya dengan sang pelatih Antonio Conte retak.

Keputusan Conte memecat Costa melalui pesan singkat, membuat pemain berusia 28 tahun itu jengah dan bersikeras ingin memutus kontrak dari skuad berjuluk The Blues itu. Namun, hingga bursa transfer resmi ditutup, Costa masih terkurung di Chelsea.

Pasalnya, Costa sendiri tidak dimasukkan dalam skuad andalan Chelsea yang akan tampil di Liga Champions 2017-2018. Sementara dirinya tidak masih harus menunggu hingga Januari 2018 jika ingin kembali ke Atletico Madrid, klub yang idam-idamkannya.

Komentar pun ikut diberikan Eden Hazard. Penggawa The Blues itu menegaskan Costa sangat dirindukan untuk bermain di lapangan bersama pemain lainnya. Hazard sendiri berharap bisa merebut trofi Liga Champions bersama Costa.

“Saya sangat menikmati bermain dengan Diego, ia adalah pemain hebat dan seorang pribadi yang luar biasa. Saya ingin melihat Diego kembali berada di tim, tapi tetap saja bukan saya yang membuat keputusan,” ucap Hazard getir, Selasa (5/9/2017).

“Saya berharap ia dapat menemukan solusi sehingga kami bisa melihatnya kembali di lapangan. Diego dan saya telah bersama-sama tiga tahun ini, kami juga telah memenangkan semua trofi kecuali Liga Champions,” tutupnya penuh harap. (*)

BERITA REKOMENDASI