Heinze Pernah Dibogem Roy Keane Saat Di United

BUENOS AIRES, KRJOGJA.com – Mantan bek Manchester United, Gabriel Heinze buka-bukaan mengaku kalau dirinya pernah mendapatkan bogem mentah dari eks rekan setimnya yang juga mantan kapten Setan Merah, Roy Keane. Heinze mengaku mendapatkan hal tersebut seusai Man United menelan kekalahan.

Seperti diketahui, Heinze menghabiskan tiga tahun kariernya di Old Trafford antara 2004-2007, sebelum kemudian hijrah ke Spanyol untuk bergabung dengan Real Madrid.

Pria 39 tahun asal Argentina yang kini menjadi pelatih Tim Argentinos Juniors itu merupakan salah satu favorit fans Man United, karena selalu bermain spartan dan agresif di Old Trafford. Namun, sikap Heinze di ruang ganti ternyata juga pernah memancing kemarahan Keane.

Heinze pun memaparkan bahwa ia pernah dipukul Keane akibat perkataannya, dengan mengatakan; "Kami waktu itu kalah dan saya pergi ke ruang ganti terlebih dahulu. Roy Keane menyusul kemudian," ujarnya kepada televisi di Argentina, yang dilansir Daily Mail.

"Saya menjadi yang pertama ke ruang ganti setelah laga. Saya hanya diam, saya tidak ingin berbicara dengan siapa pun karena kami kalah. Saya tidak mengerti bahasa Inggris, hanya kata-kata buruknya saja. Saya mendengar nama saya dan sebuah kata-kata yang buruk dari Roy Keane, sang pemain terbaik Manchester, idola semua fans," celotehnya.

"Saya tahu itu buruk jadi saya menghampirinya, namun dia membalas; 'Pergilah (f*** off), kamu’. Saya tidak ingat apa yang terjadi berikutnya,” ungkapnya.

Ditanya apakah itu karena ia mendapat pukulan hingga pingsan, Heinze menjawab; "Ya. Ya."

Kejadian ini ditengarai terjadi di musim 2004-2005, saat Heinze belum genap semusim membela Man United usai diboyong dari Paris Saint-Germain pada musim panas 2004. (*)

BERITA REKOMENDASI