Hendika Arga Nyatakan Mundur dari Sepakbola Profesional

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – Teka-teki hilangnya Hendika Arga Permana dari lapangan latihan PSS sejak Senin (22/10/2018) kemarin akhirnya menemui titik terang. Bukan mundur dari PSS, Arga memilih undur diri dari kancah sepakbola profesional Indonesia.

Hal tersebut disampaikan Arga melalui akun instagramnya, Selasa (23/10/2018) malam. Sebuah foto masa kecil Arga diunggah dengan caption yang bermakna dalam. Berikut pernyataan Arga yang mengejutkan semua pecinta sepakbola di DIY :

‘Menjadi pemain sepakbola hebat sudah menjadi impian saya sejak kecil. Waktu itu saya berpikir, sepakbola adalah permainan yang mampu membawa saya pada kesenangan, keceriaan, kebahagiaan dan kebebasan. Sepakbola mampu menghapus kesedihan, mempererat tali persaudaraan dan menjunjung nilai-nilai kemanusiaan.

Dengan bermodalkan angan-angan itu, saya memutuskan untuk berjuang dan berkarir di dunia sepakbola profesional. Saya pun merasa, angan-angan indah itu, akan menjadi kendaraan bagi saya untuk meraih prestasi. Namun kebahagiaan yang saya dambakan sejak kecil tidak seutuhnya ada. Sulit bagi saya untuk mendapat kebahagiaan serta kebebasan dengan keadaan yang seperti saat ini.

Saya berharap teman-teman pemain digenerasi sekarang atau yang akan datang yang ingin memperkuat tim manapun, mampu mendapatkan kebahagiaan dan kebebasan secara utuh. Mampu menikmati sepakbola dimanapun mereka bermain untuk tim tersebut. Dan saya yakin semua pesepakbola mendambakan hal itu.

Saya Hendika Arga Permana memutuskan untuk mengakhiri aktivitas saya di sepakbola profesional. Keputusan ini saya buat dengan tekad yang bulat serta restu dari keluarga. Semoga berkah dan barokah untuk semuanya. Terimakasih

Enjoy the life scenarios of Allah.’

(Fxh)

BERITA REKOMENDASI