Herrera Merasa Belum Pantas Mengemban Kapten MU

MANCHESTER (KRjogja.com) – Gelandang milik Manchester United, Ander Herrera, mengungkapkan kalau dirinya belum pantas menjabat sebagai kapten di timnya saat ini. Menurutnya, ia belum pernah mendapatkan gelar yang begitu banyak seperti para pendahulunya.

Ya, musim ini Setan Merah kemungkinan bakal ditinggal beberapa pemain senior. Sebut saja Wayne Rooney yang bakal didepak dari tim, karena musim lalu kurang memberikan pengaruh besar pada tim.

Lantas dari beberapa penilaian pendukung Man United, Herrera  menjadi salah satu kandidat kapten. Meski masih ada nama Michael Carrick, David De Gea dan Paul Pogba yang memiliki kapasitas sebagai pemimpin. Herrera mengaku berterima kasih dengan beberapa orang yang menilainya layak, tapi untuk saat ini dirinya merasa belum pantas menjabat sebagai kapten.

“Saya berterima kasih kepada orang-orang yang menilai saya layak menjadi Kapten. Namun, saya memilih untuk berhati-hati soal itu,” ungkap Herrera menngutip dari Sport360, Minggu (11/6/2017).

“Semua Kapten Man United sudah memenangkan semua trofi. Tapi saya masih belum melakukan hal itu saat ini,”tuntas sosok berusia 27 tahun tersebut. (*)

BERITA REKOMENDASI