Herrera Optimis Man United Tengah Menuju Momen Terbaik

MANCHESTER (KRjogja.com) – Sepanjang gelaran kompetisi 2017-2018 berlangsung, Manchester United merupakan salah satu tim yang tampil cukup mengesankan. Di Liga Inggris misalnya, kubu Setan Merah baru menelan dua kekalahan dan kini bertengger di posisi kedua klasemen sementara dengan koleksi 35 poin.

Meski saat ini Man United terpaut delapan angka dari rival sekotanya, Manchester City yang berada di puncak klasemen, namun gelandang mereka, Ander Herrera, meyakini bahwa timnya akan mampu mengejar selisih poin tersebut.

Penampilan Man United musim ini memang patut diapresiasi. Teranyar, Romelu Lukaku dan kawan-kawan sukses menggilas Arsenal 3-1 dalam lanjutan pekan ke-15 Liga Inggris 2017-2018 di Emirates Stadium.

Namun demikian, harus disayangkan karena laga tersebut ternoda atas kartu merah yang diterima Paul Pogba. Selain itu, Lukaku yang notabenenya striker utama Man United, juga gagal mencetak gol di laga kontra Asrenal tersebut.

“Kami akan menemukan performa terbaik kami secepat mungkin. Kami berada di posisi kedua dan mengejar posisi punca klasemen. Jese Lingard berada dalam performa terbaik sekarang, Paul Pogba juga, namun sayang dia mendapat kartu merah,”  ucap Herrera, menukil dari ESPN, Selasa (5/12/2017).

“Lukaku tidak mencetak gol (melawan Arsenal), namun dia banyak membantu kami. Bek tengah kami, Victor Lindelof sedang dalam performa fantastis sekarang. Jadi kami optimis tentunya,”  pungkas gelandang berpaspor Spanyol itu. (*)

 

BERITA REKOMENDASI