Herry Kiswanto Resmi Latih PSS

Editor: Ivan Aditya

SLEMAN, KRJOGJA.com – Herry Kiswanto kembali dipercaya menahkodai PSS Sleman di kompetisi Liga 2 tahun 2018 setelah mendatangai kontrak, Rabu (20/12/2017) kemarin. Pelatih yang juga sempat menukangi PSS beberapa tahun lalu kini mulai merancang program untuk memenuhi target lolos Liga 1 musim depan.

Mantan pemain Timnas era 80-an yang akrab disapa Herkis ini mengungkap telah mempersiapkan program bagi PSS dalam mengarungi kompetisi. Namun, terkait punggawa yang bakal berbaju hijau-hijau musim ini, Herkis belum bersedia menyebutkan detail nama-nama yang telah dibidik.

“Pemain sudah ada yang kita bidik namun saat ini masih menunggu regulasi. Jangan sampai kita sudah kontrak jauh-jauh hari namun ternyata regulasinya berubah, kita memilih menunggu saja dahulu,” ungkapnya kepada KRJOGJA.com, Kamis (21/12/2017).

Bersama asisten pelatih Seto Nurdiantoro, Herkis berniat membawa PSS melaju hingga lolos Liga 1. Namun, saat ini ia fokus membangun tim yang bisa bermain stabil hingga akhir kompetisi nanti.

Nama Herkis sendiri tidak asing lagi di kancah persepakbolaan tanah air. Terakhir, ia menukangi tim Liga 1, Persela Lamongan sebelum akhirnya digantikan oleh Aji Santoso menjelang akhir musim 2017.

Di Sleman, Herkis sebenarnya sempat hampir membawa Anang Hadi dkk memenangi kompetisi Divisi Utama 2013-2014. Namun di 8 besar, PSS terpaksa didiskualifikasi akibat insiden sepakbola gajah saat melawan PSIS di Stadion AAU. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI