Hidup Mati PSIM, Seto Nurdiyantoro Minta Pemainnya Enjoy Tak Terbebani

Editor: Ivan Aditya

CIKARANG, KRJOGJA.com – PSIM menghadapi laga hidup mati, mereka harus menang saat menghadapi Sulut United, Kamis (23/12/2021) malam nanti jika ingin lolos ke empat besar. Tekanan tentu saja besar di pundak para penggawa Laskar Mataram yang turun di laga penentuan nanti.

Hal tersebut disadari betul oleh Seto Nurdiyantoro, pelatih PSIM yang juga legenda hidup Laskar Mataram. Kak Seto, memahami situasi yang dihadapi anak asuhnya, terlebih dengan harapan dari puluhan ribu pandemen PSIM menginginkan tim kebanggaannya lolos ke empat besar.

Bounding dan kebersamaan yang tampaknya berusaha dibangun tim PSIM sejak sehari sebelum pertandingan. Tim Laskar Mataram terlihat makan bersama, membangun kekuatan internal yang diharapkan bisa melipatgandakan semangat dan tenaga menghadapi pertandingan penting malam nanti.

“Ini (melawan Sulut) adalah pertandingan penting, namun harapan kami pemain tidak menjadi beban. Hal-hal ini yang kadang membuat pemain tidak tampil lepas. Kami selalu ingatkan terus, tidak bosan. Kami coba flashback kembali, apa yang kita cari dan kita mau. Saya hanya bilang agar pemain enjoy, menikmati pertandingan. Hanya itu saja yang saya bilang,” ungkap Kak Seto.

BERITA REKOMENDASI