Higuain Diet Ketat di Juventus

MADRID (KRjogja.com) – Pemain berpaspor Argentina, Gonzalo Higuain menjadi perbincangan setelah dirinya dihargai sangat mahal ketika meninggalkan Napoli untuk bergabung dengan Juventus dalam jendela transfer musim panas 2016.

Higuain ketika itu dihargai 90 juta euro atau sekira Rp1,3 triliun. Hasil tersebut membuat Higuain menjadi salah satu pemain termahal di Serie A.

Banyak yang menilai harga tersebut sangat berlebihan karena Higuain sudah mulai menginggalkan masa suburnya. Namun tak sedikit yang menilai harga tersebut sangat normal karena musim lalu Higuain mampu menjadi pencetak gol terbanyak.

Namun setelah datang ke pusat latihan Juventus, Higuain membuat pelatih Max Allegri kecewa. Itu terjadi karena sang pemain dalam kondisi yang tidak bugar dan mengalami kelebihan berat badan sehingga dinilai belum siap untuk berlaga di Serie A.

Seperti diberitakan Marca, Pincella Matteo selaku ahli nutrisi Juventus telah bekerja keras untuk menurunkan berat badan sang pemain. Ia juga mengatur pola makanan Higuain meski sang pemain sedang berada di rumah.

Pihak Allegri dikabarkan tak ingin berkomentar ke publik mengenai masalah berat badan Higuain. Namun ia memastikan bahwa setiap pemain Juventus akan segera kembali ke level terbaik mereka pada awal bergulirnya Serie A. (*)

 

BERITA REKOMENDASI