Higuain ke Juventus, Icardi Berpeluang Gabung Napoli

Editor: KRjogja/Gus

NEW YORK (KRjogja.com) – Kepindahan Gonzalo Higuain ke Juventus berdampak kepada penyerang Inter Milan, Mauro Icardi. Menurut beberapa media Italia, Icardi dikabarkan akan menjadi pengganti Higuain di Napoli pada musim mendatang.

Inter Milan memang berkali-kali membantah mendapat tawaran dari klub manapun. Untuk menguatkan pendapat tersebut, beberapa petinggi Inter Milan selalu mengatakan bahwa Icardi tak akan dijual pada jendela transfer musim panas ini.

Namun nyatanya, banyak berita beredar yang mengatakan bahwa agen dari Icardi yang merupakan istrinya telah menjalin perbincangan dengan Arsenal dan Napoli.

Mendengar isu dirinya dikaitkan dengan beberapa klub besar, Icardi tak ingin berbicara banyak. Dirinya meminta seluruh pihak untuk sabar menunggu kepastian apakah dirinya bertahan atau pindah ke Napoli musim ini.

“Kita lihat apa yang akan terjadi pada masa mendatang,” ujar Icardi seperti diberitakan Football Italia, Rabu (27/7/2016). Saat ini Icardi tengah berada di New York untuk menjalani tur pramusim bersama Inter Milan. (*)

 

BERITA REKOMENDASI