Higuain Lepas, Arsenal Bidik Mandzukic

LONDON (KRjogja.com) – Arsenal berambisi menambah amunisi lini depannya untuk musim depan. Satu nama sudah masuk daftar belanja The Gunners yakni Mario Mandzukic, seperti diberitakan Standard, Kamis (28/7/2016).

 

Masa depan Mandzukic di Juventus menjadi bahan spekulasi setelah datangnya Gonzalo Higuain. Penyerang berkebangsaan Kroasia ini diklaim akan kalah bersaing dengan El Pipita –julukan Higuain– mengingat sang bomber anyar didatangkan dengan harga selangit.

Akan tetapi, usaha Arsenal untuk melabuhkan Mandzukic ke Emirates Stadium tidaklah mudah. Pasalnya, kontestan Premier League lainnya yakni West Ham United juga tertarik dengan jasa mantan bintang Bayern Munich ini.

Selain berita ketertarikan Arsenal terhadap Mandzukic. Arsenal justru dikabarkan ingin mengganti kursi pelatih. Arsene Wenger diklaim bakal dilengserkan untuk digantikan oleh pelatih Bournemouth yakni Eddie Howe.

Fans Arsenal serta para petinggi klub tidak sabar dengan Wenger yang sudah lama tidak memberikan trofi Premier League. Howe pun dinilai tepat karena memiliki visi serta taktik yang evolusioner karena cukup berhasil di Bournemouth. (*)

BERITA REKOMENDASI