Horee..Laga Sisa Liga Inggris Dapat Disaksikan di YouTube

Editor: KRjogja/Gus

LONDON, KRJOGJA.com – Bagi Anda pencinta Liga Inggris diterpa kabar baik dalam beberapa hari terakhir. Setelah Liga Inggris kembali bergulir pada 12 Juni 2020, sejumlah pertandingan sisa di kompetisi ini musim ini pun dapat Anda saksikan secara gratis di akun YouTube dua pemegang hak siar pertandingan yakni BT Sport dan Sky Sports.

Saat ini BT Sport dan Sky Sports merupakan pemegang hak siar Liga Inggris 2019-2020. Rencana awal, seluruh sisa pertandingan akan ditayangkan dua televisi di atas. Hanya saja jika seluruh laga ditayangkan di dua televisi di atas, seluruh pencinta sepakbola dunia, khususnya yang tinggal di Inggris tak bisa menyaksikan laga-laga berkelas di Liga Inggris.

Sekadar informasi, BT Sport dan Sky Sports merupakan televisi berbayar, sehingga orang yang tidak berlangganan tidak memilik akses menyaksikan pertandingan. Biasanya, orang yang tidak memiliki akses menyaksikan via dua stasiun televisi di atas dapat mengakalinya dengan datang langsung ke stadion.

Hanya saja, berhubung sisa Liga Inggris 2019-2020 digelar tanpa kehadiran penonton, otomatis suporter yang tidak berlangganan tak dapat menyaksikan pertandingan. Beruntung, Sky Sports dan BT Sport berbaik hati.

Mereka bakal menyiarkan sejumlah pertandingan secara gratis di akun YouTube mereka. Jelas kabar di atas merupakan hal yang menggembirakan bagi pencinta sepakbola dunia, khususnya Liga Inggris.

Terlepas dari itu, Liga Inggris 2019-2020 kemungkinan kembali bergulir pada 12 Juni 2020. Nantinya, seluruh sisa pertandingan akan digelar di tempat netral, demi menghindari penumpukan suporter.

Sekadar informasi, meski digelar tanpa kehadiran penonton, para suporter bukan tak mungkin memadati di area luar stadion. Karena itu, demi mengantisipasi kejadian di atas, laga netral dipilih Premier League.

Satu lagi, Premier League takkan mengumumkan lokasi pertandingan. Hal itu dilakukan lagi-lagi agar tak terjadi penumpukan suporter di luar stadion.

BERITA REKOMENDASI