Hubungan Dengan Neymar Memburuk, Cavani: Saya Tidak Butuh Rekan di Lapangan

PARIS (KRjogja.com) – Penyerang Paris Saint- Germain (PSG), Edinson Cavani, telah menegaskan agar tidak berteman lagi dengan Neymar. Pemain berusia 30 tahun tersebut mengatakan tidak membutuhkan sosok teman di dalam lapangan.

Cavani dan Neymar sebelumnya memang telah bersitegang di atas lapangan. Kala itu PSG sukses melumat Lyon dengan skor 2-0 pada 17 September 2017. Pemain berkebangsaan Uruguay tersebut tidak mengizinkan Neymar melakukan tendangan penalti.

Alhasil perang dingin di antara kedua pemain ini mulai berembus kencang sejak saat itu. Banyak yang mengatakan keduanya sama-sama berselisih baik di dalam maupun di luar lapangan. Tapi yang jelas kedua penyerang tersebut tengah dalam penampilan yang bagus sepanjang musim ini.

“Budaya sepakbola saya sedikit berbeda dengan budaya lain. Bagi saya apa yang terjadi di dalam ruang ganti akan tetap sama. Setelah itu ada beberapa orang yang suka banyak bicara mengenai suatu hal. Saya paling tidak menyukainnya,” terang Cavani, sebagaimana diberitakan Sportsmole, Kamis (19/10/2017).

“Kami tidak perlu semua pemain menjadi teman atau keluarga untuk menjadi profesional di lapangan. Anda perlu menghormati rekan setim Anda untuk memberikan kinerja sebanyak 100%,” tandasnya. (*) 

BERITA REKOMENDASI