Hudson-Odoi Sembuh dari Virus Corona

LONDON, KRJOGJA.com – Chelsea baru saja mengumumkan kabar yang sangat baik untuk para pendukungnya. Kabar baik itu adalah Callum Hudson-Odoi yang awalnya positif terpapar virus corona kini sudah dinyatakan membaik dan bahkan bisa dikatakan sudah sembuh.

Kabar gembira itu tentu menjadi hal yang sangat dinanti-nantikan semua orang. Karenanya pihak Chelsea langsung memberitahukan hal tersebut melalui laman resminya pada hari ini, Selasa (24/3/2020).

Dalam pengumuman itu, Chelsea mengatakan kondisi Hudson-Odoi sudah membaik dan sembuh total dari virus corona. Kini setelah melakukan isolasi diri selama 14 hari, pemain asal Inggris itu diminta untuk melakukan latihan di tempat tinggalnya agar bisa bugar kembali.

“Kami dengan senang hati melaporkan Callum Hudson-Odoi sudah merasa baikan dan (kondisinya) telah kembali normal usai melakukan isolasi diri setelah dirinya dinyatakan positif terkena Covid-19,” tulis pernyataan Chelsea di laman resmi mereka, Selasa (24/3/2020).

“Untuk membuat kondisinya semakin membaik, winger muda itu terus bekerja keras saat latihan agar tubuhnya kembali bugar dan bisa menjaga tubuhnya, seperti yang sudah dilakukan para pemain Chelsea yang lain,” tambah pernyataan tim berjuluk The Blues tersebut.

Meski sudah sembuh, Hudson-Odoi diminta untuk terus melakukan isolasi diri. Ia yang bar terdeteksi positif terpapar Covid-19 tersebut pada 13 Maret 2020 kemarin juga diminta untuk terus mengawasi kondisinya hingga benar-benar semakin membaik.

BERITA REKOMENDASI