I Made Wirawan Ternyata Penggemar Voli

Editor: Ivan Aditya

BANDUNG (KRjogja.com) – Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan ternyata menggemari beberapa cabang olah raga di luar sepak bola. Bahkan, ada yang sudah disukainya sejak belasan tahun lalu saat ia duduk di bangku sekolah yakni basket dan voli.

Untuk bermain basket, biasanya ia lakukan di saat waktu luang. Saking mencintai olah raga asal Amerika Serikat tersebut, Made berteman dengan beberapa rekan pebasket profesional Liga Basket Indonesia atau yang biasa dikenal IBL.

Mengenai voli, pria yang dilahirkan pada 12 Januari 1981 itu mengaku sudah mengenalnya sejak bangku SMP. Untuk menggeluti hobinya itu, Made sampai-sampai masuk ekstrakurikuler saat duduk di bangku SMP.

Made menuturkan, awal mula menyukai voli karena di depan rumah orangtuanya di Bali terdapat lapangan voli. Dengan adanya lapangan voli, ia pun tak jarang bermain voli setiap hari setelah latihan sepak bola.

"Dekat rumah di Gianyar ada lapangam voli. Kalau sedang li­bur kompetisi, saya memang suka latihan. Voli membantu saya untuk bisa mengatur cara bertahan dengan baik," kata. (*)

BERITA REKOMENDASI