Ian Wright Sarankan Wenger Rekrut Donnarumma

LONDON (KRjogja.com) – Meski tak lolos ke ajang Liga Champions musim depan, hal itu bukan menandakan Arsenal tidak memiliki para pemain bintang untuk diburu pada bursa transfer musim panas 2017. Klub berjuluk Meriam London itu bahkan tengah menyusun daftar para pemain bintang yang akan direkrutnya pada transfer kali ini.

Sejumlah nama talenta muda seperti Kylian Mbappe dari AS Monaco, Virgil Van Dijk dari Southampton, serta Jean Seri dari Nice, dikabarkan akan menjadi buruan Arsenal kali ini. Menanggapi hal itu, legenda Arsenal, Ian Wright, menyarankan sang pelatih, Arsene Wenger, untuk turut serta memburu kiper muda milik AC Milan, yakni Gianluigi Donnarumma.

Wright menilai bahwa Arsenal harus menambal kekurangan mereka di sektor penjaga gawang. Meski kini Arsenal memiliki Petr Cech, namun Wright berpendapat bahwa mereka tidak selalu dapat mengandalkan kiper berpaspor Republik Ceko itu, mengingat usianya yang juga tak lagi dapat dikatakan muda.

“Sebanyak saya ingin melihat Mbappe di Arsenal, saya lebih suka kami memiliki ledakan dengan mendapatkan Donnarumma,” ungkap Wright, mengutip dari Daily Star, Rabu (7/6/2017).

Kendati demikian, jikalau Arsenal memang benar-benar mengincar Donnarumma, klub yang bermarkas di Emirates Stadium itu jelas tidak akan melalui jalan yang mudah. Pasalnya, Manchester United dan Real Madrid merupakan dua nama yang mengantre di barisan paling depan untuk mendapatkan jasa kiper 18 tahun itu. Selain itu, Milan juga nampaknya enggan melepas Donnarumma ke klub lain dan akan berusaha sekuat tenaga mempertahankannya. (*)

 

BERITA REKOMENDASI