Ian Wright Tunggu Aksi Super Pogba Bersama Man United

MANCHESTER, KRjogja.com – Legenda Arsenal, Ian Wright, mengatakan jika dirinya masih menunggu penampilan gemilang Paul Pogba bersama Manchester United musim ini. Wright mengatakan Pogba harus menunjukkan kelasnya sebagai gelandang termahal dunia lewat penampilan apiknya di bersama klubnya tersebut.

Wright sebelumnya mengakui jika Pogba tampil cukup baik saat membawa Timnas Prancis menjadi kampiun di ajang Piala Duna 2018. Akan tetapi, hal tersebut justru berbanding terbalik dengan penampilannya bersama Man United pada musim lalu. Wright menilai pemain 25 tahun itu kurang punya andil besar meski Man United finis di peringkar dua pada Liga Inggris edisi 2017-2019.
“Dia pemain hebat, dan dia adalah pemenang Piala Dunia. Dia telah kembali dan telah membuktikan bahwa dia adalah orang itu. Tetapi jika Paul Pogba pergi pada bulan Januari, dan kami melihat kembali rekam jejaknya di Liga Inggris, apakah Anda akan mengatakan dia telah brilian di sini? Saya rasa dia masih harus membuktiannya,” ujar Wright seperti dilansir dari Sky Sport, Sabtu (8/9/2018).

"Saya pikir dia luar biasa, fotonya bersama tropi Piala Dunia brilian, itu akan menjadi ikon, tetapi pada saat yang sama, di Liga Inggris dia belum melakukannya dengan benar dan konsisten. Datang kembali dengan medali Piala Dunia telah memberinya rasa aman yang salah, dengan berpikir bahwa: 'Saya lebih besar dari ini sekarang.' Kita perlu melihat lebih banyak dari dia dan apa yang dia mampu lakukan,” pungkasnya. (*)

 

BERITA REKOMENDASI