Ibra Tolak Tawaran Rp2 Triliun Demi United

MANCHESTER (KRjogja.com) – Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, menolak tawaran yang diajukan sebuah klub China Super League seharga 120 juta pounds atau setara Rp2 triliun. Ia menegaskan ingin tetap berada di Inggris untuk membantu Manchester United.

Penyerang Swedia tersebut memang menjadi tulang punggung lini serang Setan Merah –julukan Manchester United– sejak meninggalkan Paris Saint Germain (PSG) pada pertengahan musim 2016. Aksinya di tengah lapangan menarik minat sejumlah klub-klub besar dunia untuk mengamankan jasanya.

Meski sudah tidak muda lagi, kemahirannya menggocek dan mengeksekusi si kulit bundar tidak perlu diragukan lagi. Ia bahkan memiliki finishing akrobatik yang bernama Bicycle Kick yang menjadi ciri khasnya sejak lama.

Sebagaimana diberitakan Sportsmole, Senin (19/12/2016), Pemerintah China kabarnya bersedia mendanai transfer untuk Ibrahimovic. Pasalnya, Pemerintah China memprediksi bakal meraup jutaan pendapatan komersial dan meningkatkan profil Liga Super China jika sukses memboyong Ibra.

Meski demikian, penyerang berusia 35 tahun itu mengaku ingin tetap berada di Old Trafford dan melewati akhir musim 2016-2017. Selain itu, pelatih United, Jose Mourinho, juga akan mengamankan jasa Ibrahimovic bersama tim. (*)

BERITA REKOMENDASI