Ibrahimovic Masih Bungkam Soal Karier di Milan

STOCKHOLM, KRJOGJA.com – Kontrak Zlatan Ibrahimovic bersama AC Milan sejatinya hanya akan berlaku hingga 30 Juni 2020. Meski begitu, Ibra masih belum bisa memberi kepastian apakah dirinya akan memperbarui kontraknya di Milan atau hengkang.

Penyerang 38 tahun itu menjelaskan terdapat sejumlah faktor yang menjadi pertimbangan. Salah satunya adalah soal kontribusi yang bisa diberikannya. Sebab, Ibra tak ingin berada di suatu klub hanya untuk menjadi pajangan. Ia ingin berperan aktif membantu tim meraih kesuksesan.

ika melihat performa Ibra sejauh ini di Milan, bisa dibilang ia telah menjadi sosok yang vital. Sebab, sejak penyerang Swedia itu bergabung pada Januari 2020, performa Milan langsung menanjak dengan mencatatkan tujuh pertandingan beruntun tanpa kekalahan. Selain itu, Ibra juga menjadi mentor dalam menggembleng para pemain muda Rossoneri.

“Saya memiliki kontrak dengan Milan dan kami akan melihat bagaimana itu akan berakhir, jika itu memang harus berakhir. Saya ingin bermain sepakbola selama yang saya bisa dan dapat berkontribusi sesuatu, bukan hanya bermain untuk apa yang telah saya lakukan atau siapa saya,” terang Ibra, mengutip dari Daily Mail, Sabtu (25/4/2020).

Sementara itu, faktor lainnya adalah perihal kondisi dunia saat ini yang tengah dilanda musibah Virus Corona (Covid-19). Menurut Ibra, kebijakan klub bisa saja berubah karena adanya pandemi ini. Selain itu, tak ada pula yang bisa menjamin kapan pandemi ini akan berakhir.

“Kita akan lihat apa yang terjadi nanti. Siapa yang tahu Virus Corona akan datang dan membalikkan dunia dalam dua minggu?” tutur mantan penyerang Barcelona tersebut.

BERITA REKOMENDASI