Ibrahimovic Dukung Pogba Bungkam Pengkritik

MANCHESTER (KRjogja.com) – Penampilan Paul Pogba bersama Manchester United belum optimal. Tak pelak, pemain termahal dunia tersebut gencar diterpa kritik dalam beberapa pekan terakhir.

Kiprah Pogba di Old Trafford sejak didatangkan pada Agustus 2016 kurang menjanjikan. Kritik yang menerpa gelandang berkebangsaan Prancis tersebut tambah deras setelah Man United ditekuk Man City dalam Derby Manchester akhir pekan lalu.

Kendati demikian, Zlatan Ibrahimovic sama sekali tidak memiliki rasa sangsi terhadap bakat Pogba. Penyerang bertubuh jangkung tersebut yakin Il Polpo –julukan Pogba– akan membungkam pengkritik.

“Paul datang dari generasi penting Prancis. Tim nasional mereka tidak menjadi juara Piala Eropa, tapi mereka memiliki generasi yang kuat dan Paul adalah salah satunya,” kata Ibrahimovic, seperti diberitakan Goal, Selasa (13/9/2016).

“Saya tidak mengenal Paul sebelumnya dan sekarang dekat. Dia adalah bocah yang bekerja keras. Dia ingin terus berkembang dan memiliki perilaku yang baik. Para pengkritik iri akan menelan ludah sendiri karena dia akan terus menjadi lebih baik,” jelasnya. (*)

 

BERITA REKOMENDASI