Ibrahimovic Gabung Man United Lagi, Lukaku Tak Takut Bersaing!

MANCHESTER (KRjogja.com) – Zlatan Ibrahimovic akhirnya resmi kembali ke Manchester United. Penyerang veteran itu akhirnya menantangani kontrak baru berdurasi satu musim dengan Setan Merah, setelah sempat berstatus free agent selama beberapa bulan.

Menurut manajer Man United, Jose Mourinho, Ibra sendiri baru bisa pulih total dari cedera lutut yang dideritanya dan kembali merumput pada Januari 2018.

Bomber nomor satu Man United saat ini, Romelu Lukaku pun akhirnya angkat bicara soal kembalinya Ibra ke skuad Setan Merah tersebut. Well, memang banyak pihak yang meyakini kalau kehadiran Ibra di paruh kedua musim 2017-2018 bakal mengancam posisi Lukaku sebagai bomber utama Setan Merah.

“Jujur saya tak takut bersaing dengannya. Saya justru senang ia kembali. Kami memang membutuhkan sosoknya, saya pikir Zlatan akan memberi banyak hal untuk kami di musim ini,” ucap Lukaku sebagaimana dilansir Daily Mail.

“Saya pikir dia membawa satu misi dan itu adalah memenangkan Liga Inggris, kami siap membantunya meraih itu,” imbuh penyerang internasional Belgia berusia 24 tahun itu. (*)

BERITA REKOMENDASI