Ibrahimovic Pergi, Pastore Girang

Editor: KRjogja/Gus

PARIS (KRjogja.com) – Attacker Paris Saint-Germain, Javier Pastore, memberikan pendapatnya mengenai kepergian Zlatan Ibrahimovic dari Parc des Princes musim panas ini. Pastore sendiri menajdi penerus Ibra dengan memakai jersey nomor 10 PSG musim ini.

 

Ibra meninggalkan PSG dan bergabung dengan Manchester United musim panas ini. Pastore pun angkat bicara. Menurutnya, PSG malah bisa bermain lebih baik tanpa kehadiran sosok Ibrakadabra.

“Banyak pertanyaan soal bagaimana kami akan survive tanpa Zlatan? Jelas ia pemain hebat dengan charisma yang luar biasa, tapi memang kami kadang bermain lebih baik tanpa kehadiran Zlatan. Kami bisa bermain lebih fleksibel dan lebih bebas,” kata Pastore seperti dilansir Le 10 Sport, Selasa (30/8/2016).

“Kurang lebih kami memainkan sepakbola yang sama. Namun bersama Unai Emery, sistemnya sedikit berubah. Kami bermain dengan penyerang yang bisa menahan bola. Ini cukup bagus buat saya, karena saya bisa mencari lebih banyak ruang,” urai pemain Timnas Argentina tersebut. (*)

 

BERITA REKOMENDASI