Ibrahimovic Puji Mourinho Jelang Derby Manchester

MANCHESTER (KRjogja.com) – Jelang berlangsungnya edisi pertama Derby Manchester musim ini, Zlatan Ibrahimovic memberikan pujiannya untuk sang pelatih, Jose Mourinho. Menurut pemain asal Swedia itu, Mou adalah sosok jenius yang paham soal pertandingan yang akan berlangsung nanti.

 

Derby Manchester ke-172 akan berlangsung pada 10 September 2016 di Old Trafford. Tentunya laga tersebut akan berlangsung panas, sebab banyaknya kekuatan baru yang ada di masing-masing kubu.

Dari Manchester United, tercatat empat pemain akan merasakan atmosfer derby untuk pertama kali. Pemain tersebut yaitu Eric Bailly, Zlatan Ibrahimovic, Henrikh Mkhitaryan, dan Paul Pogba. Sementara di City, ada Nolito, Claudio Bravo, Leroy Sane, dan John Stones yang kemungkinan akan bermain untuk pertama kali di Derby Manchester tersebut.

“Mourinho adalah sosok jenius. Dia tahu segalanya soal pertandingan nanti. Siapa yang tidak ingin dilatih olehnya? Saya berada di klub besar dengan pelatih yang luar biasa. Saya ingin meraup sukses sesegera mungkin bersama mereka,” jelasnya seperti dikutip dari Soccerway, Jumat (9/9/2016).

“Saya tidak memiliki penyesalan sama sekali. Namun sangat disayangkan saya tidak bermain cukup lama bersama Mourinho. Ketika peluang itu datang lagi, maka itu jadi keputusan yang mudah untuk diambil,” lanjutnya. (*)

 

 

BERITA REKOMENDASI