Ibrahimovic Siap Bantu Pemain Muda United

Editor: KRjogja/Gus

MANCHESTER (KRjogja.com) – Kedatangan Zlatan Ibrahimovic ke Manchester United tidak semata-mata untk memperkuat lini serang. Kehadiran Ibra juga diharapkan bisa membantu perkembangan pemain muda, khususnya striker.

 

Man United musim 2015–2016 memang banyak menggunakan jasa pemain belia. Pada posisi penyerang, Marcus Rashford dan Anthony Martial merupakan dua pemain muda yang jadi tumpuan Ma United.

Pemain berjuluk Ibracadabra pun tak segan untuk memberikan bantuan sebisa mungkin agar para pemain muda bisa tampil lebih baik ke depannya. Namun, ia menekankan semuanya bergantung pada individu masing-masing.

“Saya rasa iya. Saya memiliki pengalaman dari berbagai kultur yang berbeda dan rekan setim yang berbeda, rekan setim kelas dunia, jadi saya sendiri juga belajar dari hal itu. Pertama-tama semuanya bergantung kepada si pemain sendiri,” jelasnya, seperti dikutip dari Manchester Evening News, Sabtu (7/2/2016).

“Anda bisa menjadi pemain top. Saya akan melakukan yang terbaik untuk menolong setiap orang, bukan hanya dua nama yang Anda sebutkan (Rashford dan Martial),” tuntasnya. (*)

BERITA REKOMENDASI