Ibrahimovic Tantang Messi dan Ronaldo

Editor: Ivan Aditya

AMERIKA, KRJOGJA.com – Striker LA Galaxy Zlatan Ibrahimovic menantang dua megabintang sepak bola, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo untuk tetap aktif bermain di usia 38 tahun.

Ibrahimovic baru saja berulang tahun ke-38 pada awal bulan ini. Di usia yang tidak lagi muda itu Ibrahimovic kini sudah mencetak 30 gol dalam 29 pertandingan MLS di musim ini. Dengan begitu, Ibrahimovic rata-rata mengemas 1,03 gol dalam satu pertandingan.

Sementara itu, Ronaldo baru empat kali membobol gawang lawan dalam tujuh pertandingan di Liga Italia musim ini. Atau rata-rata gol Ronaldo hanya 0,57 per pertandingan.

Tidak jauh berbeda dengan Ronaldo, Messi juga memiliki rata-rata gol 0,5 per pertandingan setelah baru mengemas dua gol dalam empat laga.

Terkait Ronaldo dan Messi yang saat ini masih dianggap terbaik di dunia itu, Ibrahimovic tidak segan angkat bicara. Ibrahimovic juga memberikan tantangan kepada keduanya untuk bisa bermain hingga seusia mantan pemain Manchester United itu.

"Kita akan melihat akan berada di mana mereka (Ronaldo dan Messi) saat keduanya seusia saya (38 tahun)," ujar Ronaldo. (*)

BERITA REKOMENDASI