Ibrahimovic Tetap Jadi Rebutan di Bursa Transfer Musim Panas 2017

MANCHESTER (KRjogja.com) – Walau kini sudah gaek dan tengah cedera parah, Zlatan Ibrahimovic yang kontraknya segara expired bersama Manchester United rupanya masih menjadi incaran banyak klub. Hal tersebut dikatakan langsung oleh agen Ibrahimovic, Mino Raiola. Sang super agent menyebut kalau kliennya merupakan komoditi panas di bursa transfer musim panas 2017.

Seperti diketahui, masa kontrak Ibra bersama dengan Man United akan habis pada 30 Juni mendatang. Penyerang berusia 35 tahun itu dalam beberapa kesempatan telah mengatakan kalau dirinya dalam kondisi yang masih bugar untuk bermain satu musim lagi. Namun, saat ini dirinya sedang fokus menjalani penyembuhan cedera lutut.

"Banyak klub yang tertarik pada Ibrahimovic, mungkin dia masih akan bermain setidaknya untuk satu tahun, bahkan dua tahun lagi. Tawaran datang dari liga berbeda, termasuk di MLS, tapi saya pikir dia akan tetap di Eropa," ucap Raiola kepada Sky Sports.

"Apakah Ibrahimovic akan bertahan di Man United? Saya tidak tahu, kita akan segara berbicara. Saya akan bicara dengan klub dan kita akan melihat apa yang harus dilakukan untuk masa depannya," paparnya. (*)

 

BERITA REKOMENDASI