Ibu Neymar Putus Cinta dengan Kekasih ‘Brondong’nya, Ini Sebabnya

RIO DE JANEIRO, KRJOGJA.com – Ibu Neymar Jr, Nadine Goncalves, dilaporkan telah memutus jalinan cintanya dengan gamer kenamaan asal Brasil, Tiago Ramos. Seperti diberitakan Daily Mail, Jumat (24/4/2020), keputusan di atas diambil perempuan 52 tahun tersebut karena Tiago Ramos diduga sebagai pria penyuka sesama jenis.

Sebelumnya dua minggu yang lalu, Nadine di akun Instagram-nya mengunggah foto mesra bersama Tiago Ramos. Kala itu, Nadine mengunggah foto sedang berpelukan dengan Tiago Ramos, pemuda yang usianya 29 tahun lebih muda darinya.

Bahkan, Neymar Jr seakan menyetujui dengan hubungan dua sejoli di atas. Neymar yang kini berusia 28 tahun ikut bahagia atas pilihan yang diambil Nadine. Hanya saja, dua minggu setelah posting-an di atas, Nadine dilaporkan memilih mengakhiri perjalanan cintanya.

Hal itu karena Tiago Ramos diduga sebagai pria penyuka sesama jenis. Menurut laporan Daily Mail, Tiago tercatat pernah dua kali menjalin cinta dengan pria. Pria pertama adalah koki pribadi Neymar, Mauro.

BERITA REKOMENDASI