Icardi Tinggalkan Inter Milan?

MILAN (KRjogja.com)  –Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi menjadi pemain yang digosipkan akan hengkang dari klub dalam jendela transfer musim panas ini. Sebelumnya Icardi dikaitkan dengan AC Milan karena sang istri yang sekaligus menjadi agennya terlihat berada di London.

Setelah itu, Icardi juga diisukan akan pindah ke Napoli. Itu terjadi setelah Napoli kehilangan penyerang andalan mereka, Gonzalo Higuain. Icardi yang terlihat merana di Inter memang diprediksi akan segera meninggalkan klub.

Dalam sebuah kesempatan, Wanda Icardi yang merupakan sang istri Icardi membuat status mengenai kepindahan sang pemain. Saat itu ia menulis bahwa hanya seorang pemberani yang mampu memutuskan untuk pindah.

“Melakukan perubahan hanya untuk seorang pemberani. Hanya pengecut yang memilih untuk bertahan meski dirinya tak bahagia di sana,” ujar Wanda dalam Twitter-nya seperti diberitakan Football Italia, Selasa (9/8/2016).

Tak lama setelah kicauan yang dilontarkan oleh Wanda, media Italia, Gazzetta dello Sport memberitakan bahwa Icardi akan segera berseragam Napoli. Bahkan Gazzetta dello Sport menyatakan bahwa transaksi keduanya akan mencapai 55 juta euro atau sekira Rp800 miliar. (*)

 

BERITA REKOMENDASI