Ighalo Berharap Pogba Bisa Segera Kembali Perkuat Man United

MANCHESTER, KRJOGJA.com – Penyerang pinjaman Manchester United, Odion Ighalo, berharap bisa segera melihat wajah Paul Pogba dalam pertandingan. Sebab, peran Pogba dinilai sangat penting untuk klub berjuluk Setan Merah tersebut.

Pogba memang sudah absen merumput bersama Man United sejak pertengahan Desember 2019. Ia harus menepi lantaran didera cedera kala menghadapi Newcastle United dalam lanjutan Liga Inggris 2019-2020.

Demi memulihkan cederanya, Pogba harus menjalani operasi pada Januari 2020. Kondisi pemain berpaspor Prancis itu sendiri dikabarkan sudah semakin membaik. Sayangnya, ia belum bisa kembali berlatih apalagi membela Man United dalam sebuah pertandingan lantaran kompetisi yang tengah ditangguhkan saat ini akibat merebaknya virus corona.

Mendapati kondisi ini, Ighalo hanya berharap bisa segera menyaksikan aksi Pogba di atas lapangan. Dengan hadirnya Pogba, hasil yang manis diyakini bisa terus diraih oleh klub asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut.

“Dia pria yang baik. Pemain yang bagus. Dia tertawa dengan semua orang. Dia pria yang sangat baik. Semoga dia akan segera kembali dari cederanya untuk menghantam tanah,” ujar Ighalo, sebagaimana dikutip dari Goal, Sabtu (2/5/2020).

Sebab, ia sendiri belum pernah menjajal langsung bermain bersama Pogba karena Ighalo baru tiba di Man United pada musim dingin 2020. Ia direkrut dengan status pinjaman dari Shanghai Shenhua pada 31 Januari.

BERITA REKOMENDASI