Ikut Buru Lukaku, Juventus Siap Sodorkan Dybala ke Man United

MANCHESTER, KRJOGJA.com – Perburuan Juventus terhadap pemain baru pada bursa transfer musim panas 2019 ini tampaknya belum berhenti. Sebab, sejumlah nama saat ini masih dikaitkan dengan klub raksasa asal Italia itu, salah satunya penggawa Manchester United, Romelu Lukaku.

Harapan Juventus untuk mendapatkan Lukaku pun tampaknya cukup besar. Sebab, tim asuhan Maurizio Sarri itu siap untuk melakukan apa pun demi menebus klausul pelepasan Lukaku, termasuk melakukan penukaran pemain.

Sebagaimana diwartakan Sportsmole, Sabtu (27/7/2019), Juventus kabarnya siap memasukkan nama Paulo Dybala sebagai bagian mendatangkan Lukaku. Dengan cara ini, Bianconeri –julukan Juventus– optimis bisa mencapai kesepakatan dengan Man United.Sebab, Pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer, diketahui juga memiliki minat dengan Dybala. Dengan begitu, lewat penawaran yang diberikan Juventus, kedua klub diyakini bakal mendapat keuntungan masing-masing.

Langkah menukar pemain ini diambil Juventus lantaran mereka kesulitan untuk mendapatkan Lukaku. Selain karena pendirian klub yang sulit untuk diubah, Juventus juga harus bersaing dengan klub-klub papan atas lainnya untuk mendapatkan jasa pemain berpaspor Belgia itu. Selain Juventus, Inter Milan juga diketahui menaruh minat besar terhadap Lukaku. Ketertarikan Inter dengan Lukaku bahkan telah diutarakan sejak lama. Tetapi, sampai saat ini, Inter tampak masih kesulitan untuk bisa memboyong sang pemain dari Man United.

 

BERITA REKOMENDASI