Ikut Pesta Kemenangan Arsenal, Pemain Chelsea Minta Maaf

LONDON (KRjogja.com) – Penyerang muda Chelsea, Patrick Bamford, meminta maaf kepada Chelsea, karena telah memberi tanda like di akun Instagram dua pemain Arsenal. Bamford diketahui memberikan tanda like di salah satu foto Mesut Ozil dan Hector Bellerin usai The Blues –julukan Chelsea- dipermalukan The Gunners dengan skor 0-3 pada akhir pekan lalu.

Ozil dan Bellerin turun ke Instagram untuk merayakan kemenangan mereka melawan Chelsea. Tanda like yang diberikan Bamford pada dua foto tersebut lantas membuat geram para pendukung Tim London Biru.

Sebagaimana diberitakan Sportsmole, Selasa (27/9/2016), sejumlah penggemar Chelsea mengamuk dan mengungkapkan kekesalan mereka melalui akun media sosial. Melihat hal tersebut Bamford lantas menjelaskan situasi yang terjadi melalui akun Twitter-nya.

Dalam kesempatan tersebut Bamford meminta maaf atas tindakannya yang tidak pantas dan tidak menghormati klubnya yang mengalami kekalahan.

Bamford pindah menuju Chelsea dari Nottingham Forest pada Januari 2012. Saat ini pemain berusia 23 tahun tersebut sedang dipinjamkan Chelsea ke Burnley. (*)

BERITA REKOMENDASI