Imam Nahrawi Puji Permainan Marinus

Editor: Ivan Aditya

KAMBOJA, KRJOGJA.com – Menpora Imam Nahrawi yakin penampilan penyerang Timnas Indonesia U-22 Marinus Wanewar bisa membuat lini pertahanan Thailand kocar-kacir pada final Piala AFF U-22 2019 di Stadion Olimpiade, Phnom Penh, Selasa (26/02/2019). Marinus menjadi salah satu bintang Indonesia selama tampil di Piala AFF U-22 2019. Penyerang yang musim lalu memperkuat Bhayangkara FC itu untuk sementara menjadi top skor turnamen dengan tiga gol.

Imam yang akan menyaksikan langsung laga Timnas Indonesia U-22 vs Thailand di Kamboja berharap Marinus bisa kembali menampilkan permainan impresif di laga final. Imam yakin penampilan Marinus bisa membuat lini pertahanan Thailand kesulitan.

"Marinus bisa membuat lawan kocar-kacir. Dia pemain yang memerankan Indonesia pantang menyerah bahkan sering memberi terobosan yang tak diduga pemain lawan. Tapi saya berharap agar Marinus tetap menjadi Marinus yang kita kenal, rendah hati. Marinus menjadi panglima lapangan menggerakkan seluruh pemain. Tidak pulang sebelum menang," ucap Imam.

Imam tiba di Phnom Penh dengan disambut Kedubes Indonesia untuk Kamboja, Y.M Sudirman Haseng. Imam berharap dukungan langsung yang diberikannya beserta suporter Timnas Indonesia U-22 lainnya bisa menjadi suntikan motivasi bagi skuat Garuda Muda di laga final.

"Saya ingin bersama suporter Indonesia dan keluarga besar Kedutaan Besar Indonesia memberi dukungan langsung untuk Timnas Indonesia U-22. Bagi sebagian orang suasananya memang berat. Tapi, yakin dengan semangat juang dan kekompakan tim asuhan Indra Sjafri akan menemukan permainan dengan pola menekan dan meriah dan hasil gemilang," ucap Imam. (*)

BERITA REKOMENDASI